Cara Root Android Menggunakan Framaroot Tanpa Pc

Cara Root Android menggunakan Framaroot tanpa harus menggunakan pc, perlu kamu ketahui aplikasi Framaroot adalah merupakan sebuah aplikasi utnuk mengroot smartphone android tanpa harus menggunakan pc. Sebelum melakukan Root Android ada baiknya kalian mengetahui apa saja kelebihan root android dan kekurangan root android sebelum menyesal dikemudian hari. Root pada Android yakni memiliki hak akses sepenuhnya pada prangkat android anda jadi anda bisa memindahkan aplikasi dari bawaan android ke sd card dan juga dapat, menghapus, memodifikasi file aplikasi sistem yang terdapat pada Android. dengan begitu manfaat melakukan root android ini kita bisa menambah ruang kapasitas Memori Internal Android menjadi renggang dan tentu saja android akan tidak mudah lemot.

Root Android menggunakan FramaRoot aplikasi ini dapat mendukung Root di OS Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean & Kitkat. dan pada semua Merk HP Samsung Galaxy, Smartfren Andromax, Nokia X Lumia, Sony Xperia, LG, Cross, Mito, Asus Zenfone, Oppo, Advan, Lenovo, Evercoss, Himax, Xiaomi dan sebagainya.

Untuk melakukan Root android menggunakan Framaroot tanpa pc ini kamu harus siapkan atau Downnload Aplikasi Framaroot versi terbaru. dan pastikan baterai android tidak dalam keadaan low agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, perlu kalian ingat resiko gagal dalam melakukan root android bisa menyebabkan android tersebut Bootloop. Tetapi kasus tersebut sangat jarang terjadi ada baiknya kamu menghindari sebelum terjadi oke, berikut langkah – langkahnya.

Cara Root Android dengan Aplikasi Framaroot :

  1. Download dan Install aplikasi FramaRoot pada Android.
  2. Buka aplikasi Framaroot dan pilih Install SuperSU.
  3. Selanjutnya Pilih Exploit yg cocok dgn device kamu seperti Aragon/Gandalf/Boromir/Barahir.
  4. Kemudian tunggu proses sampai selesai.
  5. Setelah proses selesai maka secara otomatis android akan Restart dan lihat jika ada icon Superuser berarti HP Android sudah berhasil di root.

Demikian Cara Root Android Menggunakan Framaroot yang begitu praktis dan mudah tanpa harus menggunakan Pc. Jika terjadi kegagalan atau susah saat root android kamu juga bisa mencoba aplikasi Kingroot, hampir sama dengan Framaroot selain Root android menggunakan FramaRoot kamu juga bisa mencoba Cara Root Android Menggunakan KingRoot.

Tambahkan Komentar